Header Ads


Polisi Tangkap 7 Begal, Seorang Tersangka Ditembak

Ilustrasi penembakan.


Majalahqqhoki.com, MAKASSAR - Unit Resmob Polda Sulsel berhasil membongkar komplotan begal yang kerap beraksi di beberapa lokasi di Kota Makassar, Minggu (22/7/2018).

Tujuh orang pelaku berhasil ditangkap, salah seorang diantaranya terpaksa ditembak kakinya lantaran melawan polisi.

Mereka adalah Ikfal Ismail (22) dan Eky Saputra alias Eky (18) yang keduanya warga Jalan Toddopuli 5.

Kemudian, Alhamid alias Hamid (22) dan Haris (27) warga Jl Sultan Alauddin; Ruslan alias Ullang (32) warga Talasalapang; Arif Pratama (23) warga BTN Tabaria; serta Hasbi (17) warga Kabupaten Gowa.

Agen Sakong Online

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani dalam keterangan persnya mengatakan, para pelaku mengaku telah melakukan aksi kejahatannya di tujuh lokasi berbeda di Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

“Tujuh Pelaku berhasil diringkus unit Resmob Polda Sulsel dan salah seorang diantaranya bernama Eky terpaksa ditembak kakinya karena berusaha melawan petugas. Setelah dilumpuhkan kaki Eky dan sebutir peluru timah panas mengenai betis kaki kanannya, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan tim medis,” katanya.

Para pelaku kemudian diserahkan ke Polsekta Panakukang untuk proses penyidikan. Polisi terus melakukan pengembangan dan mengejar beberapa tersangka lainnya yang masih dalam buron.

 “Barang bukti yang disita dari pengungkapan kasus ini, 1 unit HP Oppo A37 warna putih hasil kejahatan,” tambahnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.