Header Ads


Warga Temukan Bom Nanas Karatan di Depan Toko

Anggota Brimob bersenjata lengkap berjaga di lokasi penemuan granat nanas, Minggu (15/7/2018) pagi


Majalahqqhoki.com, GARUT - Warga jalan Cimanuk, Kampung Jagaraga, Desa Jagaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (15/07/2018) pagi, dihebohkan penemuan granat nanas di depan sebuah toko fotocopy.

Granat nanas yang telah berkarat tersebut, pertama kali ditemukan oleh Jimpi (36), pemilik toko Moga fotocopy pada pukul 06.30 WIB.

Saat itu, Jimpi hendak membersihkan halaman toko miliknya.

Granat nanas ditemukan tepat didepan toko peralatan outdoor di samping toko Moga fotocopy.

Jimpi mengatakan, granat nanas berkarat itu tergeletak di trotoar jalan tepat di depan toko REI.

 Mendapati ada granat dekat tokonya, ia menghubungi Bakri, adiknya yang juga membuka tempat toko fotocopy di dekat kantor Mapolsek Tarogong Kidul. Ia meminta Bakri melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Tarogong Kidul.

Agen Sakong Online 

Ketua RT 1/3 Desa Jayaraga, Cucu Wahyudin mengaku, dirinya juga menerima laporan penemuan granat tersebut. Setelah menerima laporan tersebut, ia melaporkan ke polisi dan langsung mendatangi lokasi penemuan granat.

"Kalau saya lihat bendanya memang mirip granat nanas, masih ada kuncinya tapi sudah karatan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Yermansyah yang ditemui di tempat penemuan bom, langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

Pihaknya telah menghubungi tim Gegana Polda Jabar untuk menangani bom tersebut.

Pantauan Kompas.com di lokasi penemuan granat, beberapa anggota Brimob subden 4 Polda Jabar telah tampak di lokasi melakukan penjagaan dengan senjata lengkap. Ratusan warga memadati lokasi penemuan bom hingga arus lalulintas tersendat.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.