Header Ads


Ahmad Dhani Jual Rumah untuk Biayai Kampanye Prabowo Subianto

Ahmad Dhani (tengah) hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018), dalam rangka menjalani sidang lanjutan kasus dugaan melakukan ujaran kebencian yang menjeratnya sebagai terdakwa.


Majalah qqhoki.com - JAKARTA, Artis musik Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia menjual rumahnya bukan untuk maju sebagai calon legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019. 

Namun, uang penjualan rumah itu disebut Dhani akan ia gunakan untuk membiayai kebutuhan kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

"(Jual rumah) Bukan untuk saya nyaleg, tapi biaya kampanye Pak Prabowo Subianto," ujar Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018).


Terkait apakah rumah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang akan dijual, Dhani enggan menjawab. Dhani mengatakan bahwa rumah yang akan dijualnya itu sudah dalam tahap negosiasi dengan pembeli. 

"Lagi negosiasi. Ya nanti ketahuan lah harganya. Miliaran yang pasti (harga rumahnya)," kata Dhani. 

Sebagai kader Gerindra, Dhani mengaku sudah menjadi kewajibannya untuk menyumbangkan dana demi keperluan kampanye Prabowo dalam Pilpres nanti.

 "Kami, semua kader ikut nyumbang juga kan," ujar Dhani. 

Adapun Dhani maju sebagai caleg dari Partai Gerindra pada Dapil 1 meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

sumber dari kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.