Header Ads


Ari Akui Bakar 2 Perempuan, Polisi Dalami Kemungkinan Korban Ketiga

Ari Akui Bakar 2 Perempuan, Polisi Dalami Kemungkinan Korban Ketiga


Majalahqqhoki.com, BLORA - Pembunuh Ferin Diah Anjani (21), yakni Kristiyan Ari Wibowo mengaku membunuh perempuan lain pada 2011. Kini polisi mendalami dugaan ada korban lagi selain dua perempuan yang sudah diakui Ari.

"Ya masih kita dalami, karena kita juga dapat info masih di daerah lain ada pula korban yang dibakar," ujar Kapolres Blora AKBP Saptono kepada wartawan saat jumpa pers di kantornya, Rabu (8/8/2018).

Ari melancarkan aksi sadisnya dengan motif dan modus yang sama.

"Karena dua kali ini motifnya hampir sama. Dengan mencari kenalan-kenalan perempuan yang dikira ada, bisa dia ambil barang-barangnya. Sehingga pengembangan tetap (dilakukan)," katanya.

Agen Sakong Online

Menurut Saptono, kasus pembunuhan tahun 2011 lalu motifnya mirip dengan yang menimpa korban Ferin. Pelaku berkenalan dengan korban melalui media sosial, kemudian bertemu di salah satu hotel di Semarang.

Saat di dalam kamar itulah, korban dipukul menggunakan barbel seberat 2 kilogram hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri. Baru kemudian dibawa ke Blora lalu dibakar di kawasan hutan jati Todanan, Blora.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.