Header Ads


Ini Dia Ciri-ciri Perempuan Lain yang Dibakar Ari pada 2011

Ini Dia Ciri-ciri Perempuan Lain yang Dibakar Ari pada 2011


Majalahqqhoki.com, BLORA -Selain Ferin, Kristiyan Ari Wibowo (31) mengaku juga membunuh seorang perempuan dan membakarnya di kawasan hutan jati Kecamatan Todanan, Blora pada tahun 2011. Identitas korban hingga kini masih menjadi misteri. Namun, polisi berhasil mengungkap beberapa ciri-ciri korban.

Berdasarkan data yang tersimpan di Polres Blora, korban berjenis kelamin perempuan memiliki ciri fisik berambut warna hitam kemerahan hasil dicat. Korban diperkirakan berusia 23 tahun.

Kastreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo menjelaskan, mayat ditemukan saat itu pada tanggal 7 Agustus 2011. Saat ditemukan sudah dalam kondisi hangus dan hampir membusuk.

"Fisik mayat terbakar, namun rambut dan sebuah handuk yang melilit di kepala mayat itu masih utuh," terang Heri saat dihubungi wartawan Kamis (9/8/18).

Agen Sakong Online

Sedangkan tersangka saat dintrogasi mengaku lupa siapa nama korban karena awalnya tidak saling mengenal dan hanya sekali bertemu pembunuhan. Ari hanya menyebut bahwa seingatnya, korban merupakan warga Wonosobo.

"Kalau dia bilangnya perempuannya orang Wonosobo," katanya.

Dari penemuan mayat pada tahun 2011, petugas mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya bra (BH) bermotif loreng, kaos warna lengan panjang, gelang krepyak, anting-anting, cincin di jari kanan, dan handuk bertuliskan HK Belleview Smg 2.9.10.

"Saat ini kita juga masih mencari barang bukti mobil Toyota Rush yang diambil saat itu. Dan dia langsung dibawa ke Bali. Keterangannya dia (Ari), di Bali (mobil) diambil oleh leasing karena kredit macet," imbuhnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.