Header Ads


Korban Tawuran yang Pipinya Tertusuk Pedang Meninggal Dunia

Ilustrasi


Majalah hokiqq.com -  Korban tawuran berinisial AF (17) yang mengalami luka dalam akibat tusukan pedang samurai di pipinya meninggal dunia pada Selasa (7/8/2018) di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pukul 18.30 WIB. 

Ia menjadi korban tawuran antara SMK Sasmita Jaya Pamulang dan SMK Bhipuri 01 Serpong di Jalan Boulevard Taman Tekno, Tangerang Selatan pada Selasa (31/8/2018). 

"Almarhum dinyatakan resmi meninggal oleh pihak dokter RSCM dengan penyebab luka pada batang otak," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho pada Rabu (8/8/2018).

Korban mengalami luka tusuk pedang samurai sepanjang 40 sentimeter pada pipinya. Ia adalah salah satu siswa dari SMK Sasmita Pamulang.

Korban sempat dibawa ke RS Hermina Pamulang kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dioperasi. 

Setelah dinyatakan meninggal, jenazah korban dibawa ke rumah duka yang terletak di Kampung Pedurenan RT 003 RW 001, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya, jenazah dimakamkan di TPU Kobak Desa Pedurenan.

Sementara itu, sampai sekarang aparat Polres Tangerang Selatan masih mengejar pelaku utama yang menyebabkan korban terluka. "Semoga tersangka bisa segera Team Vipers amankan," kata Andi.

Sumber dari kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.