Header Ads


Senin pekan depan, koalisi Prabowo-Sandi rapat bahas ketua timses


Majalahqqhoki.com - Koalisi Partai Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar rapat untuk membahas tim pemenangan pada Senin (13/8). Rapat itu rencananya digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan

"Hari Senin pertemuan, pembentukan tim pemenangan setelah tes kesehatan," kata Wasekjen PAN Erwin Izharuddin di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8).

Dalam rapat itu, 3 partai yakni Demokrat, PAN dan PKS akan menyodorkan satu nama kader menjadi ketua tim pemenangan. Erwin menuturkan, Gerindra tidak akan menyodorkan nama karena telah mendapatkan posisi capres.

Agen Poker Online

"Ya masing-masing partai koalisi partai menyodorkan nama. Cuma kita enggak serumit partainya Jokowi kan. Gerindra sudah ngalah bukan dia. Paling sisa tiga," ujar Erwin.

PAN sendiri akan mengajukan nama Ketum Zulkifli Hasan menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Erwin memprediksi pembahasan ketua tim pemenangan tidak sealot penentuan capres-cawapres.

"Sebagai manager campaign ya Pak zul. PAN, Demokrat, PKS. Kan enggak mungkin manager campaignnya dari Gerindra kan kan sudah capres. Penentuannya tidak serumit capres-cawapres," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.