Header Ads


Aksi Super Junior Goyang Dayung Bersama Jokowi di Korsel


Majalahqqhoki.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan personel boy band Super Junior atau Suju di sela-sela kunjungan kerjanya ke Korea Selatan. Dalam pertemuan itu, Jokowi dan para personel Suju sempat melakukan goyang dayung bersama-sama.

Momen pertemuan Suju dan Jokowi diabadikan lewat akun media sosial boyband Korea Selatan tersebut. Bahkan salah satu personelnya, Yesung, mengunggah video ketika Jokowi melakukan goyang dayung bersama-sama dengan personel Suju lainnya.

Dari video tersebut terlihat suasana yang begitu cair antara personel Super Junior dan Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana saat melakukan gerakan goyang dayung yang menjadi viral sejak Opening Ceremony Asian Games 2018.

Agen Sakong Online

Yesung juga memberikan keterangan unggahan video tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Terima kasih," tulisnya di akun Instagram @yesung1106, Selasa (10/9/2018). 

Jokowi Ucap Terima Kasih
Personel Super Junior lainnya, Siwon, juga sempat mengunggah foto pertemuan dengan Joko Widodo disertai dengan harapan bisa berkolaborasi bersama ke depannya. "Mr Presiden, ini adalah kesempatan yang sangat terhormat bagi saya bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menantikan kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih @jokowi #energyofasia," ujar Siwon di akun Instagramnya.

Unggahan tersebut bahkan juga mendapat respons dari Jokowi yang ikut berkomentar di akun Instagram @siwonchoi.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya @siwonchoi, dan juga untuk kedatangan kamu ke Jakarta untuk bertemu ELFs Minggu lalu. Sangat senang bertemu dengan kalian semua," tulis Jokowi lewat Instagram @jokowi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.