Header Ads


Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Terbuang di Kandang Ayam

Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Terbuang di Kandang Ayam



Majalahqqhoki.com, SURABAYA - Sesosok bayi ditemukan sudah tak bernyawa di Tenggilis Mulya No 87, Kelurahan Tenggilis Mejoyo. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan terbungkus tas plastik di atas kandang ayam.

Petugas Command Center 112, Erika mengatakan pihaknya menerima laporan penemuan bayi pada pukul 07.59 WIB.

"Petugas Command Center menerima laporan sekitar pukul 07.59, kemudian tiba dilokasi 08.05 WIB. Petugas linmas mendatangi lokasi," ungkap Erika saat dihubungi detikcom, Jumat (14/9/2018).

Erika juga menjelaskan petugas command center 112 langsung mendatangi rumah saksi yang bernama Agus Rochman (33) yang berada di Tenggilis Mulyo No 87.

Agen Sakong Online

Dari keterangan saksi sekitar pukul 07.30 WIB dirinya hendak memberi makan ayam di kandang ayam yang berada di belakang rumahanya. Ia melihat benda mencurigakan yang terbungkus kantong plastik. Pada saat dibuka ternyata isinya bayi yang sudah tak bernyawa.

"Saat itu dibuka ternyata sosok bayi. Kemudian bapak tersebut melaporkan ke pak RT dan kemudian melaporkan ke Command Center," ujar Erika.

Sekitar pukul 08.30 WIB mayat bayi tersebut diidetifiaksi oleh tim inafis Polrestabes Surabaya lantas dibawa ke RSU dr Soetomo.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.