Header Ads


Buluk dan Bolot, Terduga Kurir Sabu di Tangerang Berhasil Diamankan Polisi

Buluk dan Bolot, Terduga Kurir Sabu di Tangerang Berhasil Diamankan Polisi


Majalahqqhoki.com, TANGERANG - Polsek Tangerang berhasil membekuk dua kurir sabu berinisial Buluk dan Bolot di wilayah Pinang, Tangerang.

Kejadian terkuak setelah kecurigaan polisi terdapat transaksi jual beli yang dilakukan di sebuah rumah kontrakan di Gang Warung RT 02/03 Kelurahan Cipondoh, Tangerang.

Dari hasil penyelidikan, Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan, jajarannya menyamar demi bertemu tersangka Buluk di Pinang.

Pada tanggal 17 September 2018, timnya yang menyamar setuju bertemu buluk di kawasan Jalan Gajah Mada, Cipete, Tangerang membeli sabu seharga Rp 300 ribu.

"Sekirar pukul 19.00 WIB tim kami bertemu dengan Buluk untuk membeli sabu. Ketika bertemu langsung tim lainnya yang bersiap langsung membekum Buluk," ujar Ewo di Mapolsek Tangerang, Kamis (20/8/2018).

Agen Sakong Online

Dari tangan Buluk, petugas menemukan 0.9 gran narkotika jenis sabu yang dia simpan dalam klip bening di saku kanan celananya dan uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

Kepada penyidik, Bolot mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka lainnya berinisiak Bolot di daerah Jalan Gajah Mada, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang.

"Tim langsung mengarah ke rumah tersangka Bolot dan mengamankannya ditempat," terang Ewo.

Petugas pun menyita sejumlah barang bukti berupa pipet kaca, korek api, yang tunai Rp 200 ribu, Handphone merk Xiaomi dan Samsung.

"Kedua tersangka kini diamankan di Polsek Tangerang guna penyidikan lebih lanjut, dan dikenakan Pasal 114 ayat 2 Undang-undang RI nomor 34 tentang penyalahgunaan narkotika," papar Ewo.

Sumber dari, Tribunnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.