Header Ads


Dua Orang Terluka akibat Ledakan Gas di Sunter

Ilustrasi ledakan.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA  - Dua orang terluka akibat ledakan gas di sebuah rumah tinggal di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2018) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, ledakan itu diduga terjadi karena ada selang gas yang bocor sejak Kamis kemarin.

"Kebocoran gas diduga berasal dari sambungan antara tabung gas dengan regulator yang kendor," kata Supriyanto saat dikonfirmasi Kompas.com.

Menurut dia, ledakan terjadi tatkala seorang korban bernana Wildan (25 tahun) hendak memasak. Ledakan itu pun membuat Wildan terpental sejauh enam meter dan mengalami luka bakar sebanyak 45 persen.

Agen Sakong Online

Selain Wildan, ledakan juga melukai keponakan Wildan yang bernama Sohibul (2). Ledakan itu juga memporakporandakan tempat tinggal mereka.

"Ledakannya merusak pintu kaca, semua pecah. Pintu tiga jebol semua, mental sampai enam meter korbannya," ujar Supriyanto.

Wildan dan Sohibul dilarikan ke RS Mitra Kemayoran setelah kejadian tersebut. Namun, Sohibul dibolehkan dibolehkan pulang dan melanjutkan perawatan di RS Royal Progress.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.