Header Ads


Keluarga Berharap Ponsel dan Dompet Milik Korban Tewas Dikembalikan

Keluarga Berharap Ponsel dan Dompet Milik Korban Tewas Dikembalikan


Majalahqqhoki.com, CIBINONG - Keluarga Priyatno, satu di antara korban kecelakaan bus di Sukabumi kemarin, ingin agar barang-barang almarhum bisa ditemukan.

Adik Ipar Priyatno, Rahmat Hidayat mengatakan, barang Priyanto yakni handphone, tas, dompet, dan lain-lain, belum ditemukan.

"Saya dan keluarga ingin menghubungi saudara tapi sulit karena semua kontak ada di handphone almarhum," katanya, di rumah Prayitno, Kampung Pulo RT 3 RW 1, Kel. Kedung Waringin No. 55, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan, nomor handphone Priyanto bisa dihubungi, namun tidak ada yang mengangkat.

Rahmat bercerita, ia dan keluarganya mencoba mencari tahu ke teman kerja Prayitno perihal barangnya yang belum ditemukan itu.

Agen Sakong Online

"Saya sudah berusaha tanya ke teman-teman kerjanya. Katanya ditemukan, tapi belum tahu ada atau tidak barang Priyanto dari semua barang yang ditemukan itu. Ini karena yang mengurus atau pengambilan barang dari pihak lain, bukan dari yang mengantarkan jenazah," lanjutnya.

Awalnya, pihak keluarga mengetahui Priyatno meninggal dari kabar tetangganya.

Keluarga Priyatno pun mencari tahu kebenaran tersebut.

"Saya mencari tahu dulu. Lalu lihat di televisi ada pemberitaan tentang kecelakaan bus itu. Tak lama, tempat kerja Prayitno menghubungi juga," bebernya.

Jenazah Priyatno sampai di rumahnya sekira pukul 04.00 WIB.

Priyatno pergi dengan meninggalkan istri dan dua anaknya.

Anak laki-lakinya, berusia sembilan tahun dan yang perempuan berusia dua tahun.


Sumber dari, Tribunnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.