Header Ads


Pembunuh Cucu Keponakan Benyamin Sueb Ancam Warga dengan Belati

Pembunuhan.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Adi Yudha, cucu keponakan Benyamin Sueb, tewas dikeroyok empat orang tak dikenal. Saat ada warga hendak menolong Adi, mereka malah diancam oleh para pengeroyok.

Menurut paman Adi, saat itu, Adi sedang dikejar dua pelaku di sekitar Jembatan Haji Ung, Kemayoran, Minggu (16/9/2018). Adi terjatuh di depan beberapa warga yang sedang duduk di lokasi tersebut.

Saat hendak menolong, salah satu pelaku menunjukkan belati dan mengancam akan menusuk warga jika mencoba menolong Adi.

"Ada tiga orang lagi nongkrong terus diancam. Oknumnya berdua. Pas satu warga berdiri, diancam. 'Masuk, kalau enggak gue sikat semua lu'. Ya, warga takutlah," ujar Yudi kepada Kompas.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Agen Sakong Online

Selain mengancam menggunakan belati, pelaku lainnya berpura-pura mengeluarkan senjata api dari balik jaketnya. Namun, tidak diketahui pasti apakah benar ada senjata api yang dimiliki pelaku.

Ancaman juga dilakukan terhadap seorang warga yang berada di sebuah gang tempat Adi ditusuk. Warga tersebut akhirnya masuk ke dalam rumahnya.

"Ngancam-ngancam juga kayak mau ngeluarin pistol gitu," ujar Yudi. Cucu keponakan seniman Betawi Benyamin Sueb, Adi Yudha, ditikam hingga tewas di sekitar Jembatan Haji Ung, Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018) dini hari.

Dari keterangan sejumlah saksi, keempat pelaku sedang merayakan pesta ulang tahun salah satu dari mereka. Namun, karena dinilai membuat keributan, Adi mendatangi para pelaku untuk menegur.

Oleh karena tidak senang keempat pelaku berbalik menantang Adi. Kalah jumlah Adi kabur tapi dikejar dua pelaku. Di sebuah gang kecil, Adi ditusuk dua kali di ulu hati dan punggung hingga tewas.

Dari keterangan sejumlah saksi, para pelaku memiliki ciri berbadan tinggi tegap, serta memiliki potongan rambut cepak. Seorang pelaku menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.