Header Ads


Polisi: Dede Idol Sudah Puluhan Kali Mencuri di Tangerang Raya

Polsek Serpong ringkus mantan penyanyi Indonesia Idol dan kakaknya yang terlibat aksi pencurian dan pemberatan dengan modus pecah kaca mobil.


Majalahqqhoki.com, TANGERANG SELATAN - Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyebutkan tersangka kasus pencurian Dede Richo Ramalinggam (29) alias Dede Idol dan Deni Fredla Ochlers (34) telah melakukan aksinya lebih dari satu kali di wilayahnya.

Hal itu terungkap usai aksi pencurian barang dan perusakan mobil di parkiran Mc Donald Sunburst BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (15/9/2018) pukul 23.00 WIB.

"Sudah puluhan TKP di Tangerang Raya (lokasi pencurian). Kemungkinan lebih dari hitungan bulan tetapi proses penyelidikan masih berlanjut," kata Alex kepada Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

Dalam aksi Sabtu malam tersebut, mereka menggunakan alat kejahatan berupa pecahan keramik busi untuk memecahkan kaca mobil.

Agen Sakong Online

Mereka juga mencongkel kaca mobil dengan menggunakan mata besi yang sudah dimodifikasi untuk kemudian menggasak barang di dalamnya.

Dari pencurian tersebut mereka berhasil mengambil barang sebuah tas abu-abu merk MAVIC dan satu unit drone MAVIC Pro warna perak. Selanjutnya, barang hasil curian dan alat kehatan menjadi barang bukti kepolisian.

Sementara itu, Dede ditangkap di rumah kontrakan yang terletak di Sewan Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (18/9/2018) pukul 03.00 WIB. Kakaknya, Deni ditangkap pada Rabu pukul 08.00 WIB di perumahan Icon Sampira, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dalam penangkapan, Dede melakukan perlawanam sehingga polisi melakukan tindakan tegas dengan memberikan tembakan di kakinya

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.