Header Ads


MAJALAH QQHOKI - Hiii! Wanita Cantik Ini Meminta Bantuan di Facebook Buat Menemukan Pembunuhnya


MAJALAH QQHOKI - Melalui akun facebooknya, wanita yang sudah meninggal dunia ini, meminta bantuan untuk menemukan orang yang telah membunuhnya, lihat ini!


Lalu, sebuah halaman di facebook juga telah dibuat untuk menemukan tersangka dalam pembunuhan seorang wanita bernama jhoy Mercado di Filipina. Nama halaman adalah "Justice for Jhoy Mercado"


Menurut kesaksian dari beberapa orang yang namanya tidak ingin disebutkan mengungkapkan, bahwa wanita dilarikan ke rumah sakit dengan luka memar pada wajah dan tubuhnya.

Rodney, sang kekasih wanita tersebut yang membawanya ke rumah sakit. Namun, pria tersebut meninggalkan Jhoy begitu saja di rumah sakit tanpa pemberitahuan apa pun. Itulah sebabnya pihak kepolisian setempat mencari keberadaan Rodney.


Selain itu, para netizen juga menganggap, salah seorang admin pada halaman facebook tersebut telah membuat postingan yang aneh. Begini isinya :

"Orang berpikir, mungkin itu Jhoy yang telah mengunggah foto dirinya dengan sang kekasih. Tapi itu tidak mungkin karena dia sudah meninggal"


Beberapa netizen akhirnya mengatakan, bahwa admin hanya berusaha ingin menakut-nakuti tersangka agar segera menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.