Header Ads


MAJALAH QQHOKI - Mabuk dan Ketiduran di Toilet, Pria Ini Harus Diselamatkan Pemadam Kebakaran


MAJALAH QQHOKI - Petugas pemadam kebakaran di Australia harus dipaksa untuk bersusah payah demi menyelamatkan seorang pria yang berulah konyol.

Bagaimana tidak, lantaran kebiasaan buruknya yang suka mengonsumsi minuman keras, pria tersebut mabuk dan tertidur di toilet sebuah bar di Adeleide, Australia bagian selatan.

Ketika tersadar dari tidur, dia mendapati dirinya tengah terjebak di dalam toilet bar tersebut dengan semua pintu keluar telah terkunci.

Beruntung, dia masih memiliki telepon selulernya, sehingga dia dapat menghubungi petugas untuk mengeluarkannya dari tempat itu.

Tidak lama berselang, tim pemadam kebakaran dari Metropolitan Fire Service Australia Selatan (MFS) langsung menuju ke ke Rocket Bar di Hindley Street, Adelaide, sekitar pukul 06:30 pagi waktu setempat.

Dengan menggunakan crane (derek) para petugas kemudian mengarahkan ke atap bar tersebut untuk mengeluarkan pria itu. Petugas kemudian mengikatnya ke derek dan kemudian menurunkan pria yang masih dalam keadaan mabuk alkohol tersebut.

"Pria mabuk tertidur di toilet dan terbangun saat klub telah ditutup," kata juru bicara MSF, seperti yang dilansir Daily Mail pada 17 April 2016.

Tidak lama kemudian di dekat lokasi yang sama petugas kembali mendapat panggilan menyusul seorang pria jatuh dari balkon dekat Rundle Mall.

Diyakini pria tersebut merupakan warga Perancis dengan usia sekitar 20-an yang berusaha memanjat sesuatu sebelum dia jatuh dari balkon di Blue Galah Backpackers Hostel.

Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan setelah dibawa ke Rumah Sakit Royal Adelaide. Namun ia harus mengalami patah pergelangan kaki dan pergelangan tangan.

Berdasarkan dua insiden di tempat yang sama dan dalam waktu yang hampir bersamaan, polisi lantas menutup jalan menuju Hindley dan Grenfell. Namun kini dilaporkan telah dibuka kembali akses di jalan-jalan tersebut.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.