Header Ads


Intip kerennya konsep baru 'Star Wars Land,' wahana baru Disneyland!

Intip kerennya konsep baru 'Star Wars Land,' wahana baru Disneyland!

Setelah diakuisisi oleh Disney, Star Wars telah bangkit kembali menjadi sebuah fenomena pop kultur melalui berbagai filmnya yang telah dan akan segera dirilis dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan. Namun bukan Disney namanya jika tidak membawa euforia filmnya dalam bentuk taman hiburan.

Yap, sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, keberadaan Disneyland merupakan tempat impian anak-anak untuk berlibur. Bahkan orang dewasa pun tak ketinggalan untuk menjadikannya destinasi travel impian. Keberadaan Star Wars sebagai wahana hiburan yang bertema fiksi ilmiah tentu sangat menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Disney sendiri akhirnya merilis sebuah artwork terbaru yang digambar sebagai gambaran bagaimana nantinya bentuk Star Wars Land yang akan dibangun di Anaheim Disneyland, California. Star Wars Land ini direncanakan akan memiliki luas sekitar 5,6 hektar, dan akan menjadi wahana tematik terbesar dalam sejarah taman hiburan.

Intip kerennya konsep baru 'Star Wars Land,' wahana baru Disneyland!

Star Wars Land 2016 Disney/LucasFilm

Tak ada kata lain yang lebih menunjukkan gambaran dari Star Wars Land selain MENAKJUBKAN. Jika pembangunannya sesuai, tentu kita akan bisa berjalan-jalan layaknya berada di 'galaksi yang sangat-sangat jauh.'

Jika Kita melihat dengan seksama, wahana ini akan dilengkapi dengan pesawat X-Wing milik pasukan rebellion yang terkenal di film dipiloti oleh Poe Dameron, didampingi oleh sang droid imut, BB-8. Selain itu, terdapat pesawat luar angkasa lain yakni Tantive IV, yang merupakan pesawat milik Princess Leia di era Star Wars trilogi awal.

Tentu bukan Star Wars Land namanya jika tak ada pesawat legendaris milik sang perompak angkasa, Han Solo, Millennium Falcon. Dalam artwork tersebut terlihat pesawat angkasa yang bisa melaju hingga kecepatan 13 parsecs ini sedang parkir di tepi tebing. Mungkin kita nantinya akan mendapatkan wahana berupa interior dari Millennium Falcon.

Selain itu, berbagai hangar pesawat yang terkenal di era 'Return of the Jedi' memperlihatkan bahwa wahana ini akan banyak dipenuhi atraksi peperangan dan pesawat terbang di galaksi.

Tentu tak lupa sungai buatan yang selalu ada di setiap taman hiburan, juga akan memberi sensasi alam galaksi yang bisa dinikmati dengan perahu yang tersambung dengan rel. Sedikit semburan air dari alien dan suguhan band Cantina tentu akan menambah menarik wahana ini.

Tidak sabar?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.