Header Ads


Melihat Kesehatan dari Zodiak Anda

Melihat Kesehatan dari Zodiak Anda

Jakarta, Dari besaran persentase sebanyak 29 persen orang di Amerika mempercayai bidang astrologi bahkan tentang astrologi medis atau yang disebut iatromathematics.

American Medical Association menjelaskan tipe dan jenis kesehatan individu melalui rasi bintang atau masing-masing zodiak individu, seperti dikutip laman Health Line.

1. Aries

Rentan dengan bagian kepala, otak, dan wajah.

Saat stres melanda individu Aries, maka stres akan menyerang fisik yang menyebabkan rasa sakit kepala, migrain, dan stroke.

2. Taurus

Rentan di bagian leher, telinga, dan tenggorokan.

Individu dengan zodiak ini cukup rentan dengan masalah kesehatan pilek, sakit tenggorokan, dan telinga. Ketika sakit tenggorokan melanda maka kuping akan menjadi sasaran empuk.

Pada individu taurus yang mengalami kenaikan berat badan atau lesu mendadak tanpa alasan jelas, kemungkinan besar Anda memiliki tiroid yang kurang aktif.

3. Gemini

Rentan pada paru-paru, bahu, lengan, dan tangan.

Gemini memiliki kendala khususnya demam, pilek, dan batuk yang menyebabkan pernapasan terganggu. Gerakan refleks yang biasa terjadi pada gemini menyebabkan bagian tangan memiliki beberapa masalah. Selain itu, gemini juga mudah gugup, menderita gangguan kecemasan, insomnia, dan kelelahan saraf.

4. Cancer

Riskan pada bagian payudara, dada, dan perut.

Depresi menjadi penyakit umum dari cancer sebab emosional yang menggebu cukup meninggikan tingkat stres dan depresi mereka.

Sering kali cancer beralih ke makanan untuk menghibur diri mereka, sayangnya hal tersebut memicu obesitas mengacam tubuh. Cancer juga memiliki masalah pencernaan yang parah.

5. Leo

Sensitif pada jantung, tulang belakang, dan darah.

Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi rentan mengintai kesehatan para leo. Untuk mengatasinya individu leo butuh melakukan meditasi yang maksimal guna memperoleh kesehatan jantung yang baik.

6. Virgo

Masalah perut dan masalah usus.

Berat badan berlebihan bahkan terlalu kecil menjadi masalah kesehatan yang mudah mengintai individu berzodiak virgo. Gangguan makan menjadi masalah umum yang mengatarkan rasa sakit pada usus dan bagian perut.

7. Libra

Masalah ginjal, kelenjar adrenal, dan kulit.

Masalah pencernaan seperti diare dan sembelit menjadi masalah kesehatan umum yang melanda libra. Tak hanya itu, kulit yang sensitif juga sering terjadi pada mereka, seperti kulit dehidrasi dan kelembaban yang kurang.

8. Scorpio

Gangguan kandung kemih dan alat kelamin.

Hormon seks yang mudah naik dan turun pada individu scorpio menyebabkan masalah hormon dan penyakit menular seksual.

9. Sagitarius

Rentan di bagian pinggul, paha, saraf, dan pengelihatan.

Masalah pada mata menjadi masalah kesehatan yang sering terjadi pada individu sagitarius.

10. Capricorn

Masalah tulang, lutut, gigi, kulit, dan persendian.

Individu capricorn sangat rentan di bagian tulang dan persendian. Jika Anda wanita berhati-hatilah jika mengenakan sepatu hak tinggi.

11. Aquarius

Riskan di area kaki bagian bawah seperti pergelangan kaki.

Pergelangan kaki yang lemah pada individu aquarius menjadi masalah kesehatan sehari-hari.

12. Pisces

Gangguan di sistem saraf dan kaki.

Individu pisces yang menaruh kekhawatiran terhadap sakit pada dirinya, menjadikan mereka semakin memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.