Header Ads


Setelah Anggun, Apa Kabar Patung Soekarno di Madame Tussauds?

Setelah Anggun, Apa Kabar Patung Soekarno di Madame Tussauds?

Hiburan, Bangkok - Penyanyi Anggun menjadi tokoh Indonesia kedua yang menjadi koleksi Museum Madame Tussauds. Soekarno adalah patung pertama dan masih eksis sampai sekarang.

Museum Madame Tussauds sudah tersohor sebagai destinasi wisata unik yang menampilkan patung lilin tokoh-tokoh terkenal dari politisi sampai selebriti. Memang tinggal soal waktu sampai muncul patung tokoh Indonesia untuk memikat hati traveler Indonesia atau pengagum tokoh tersebut.

Anggun pun mengumumkan patung lilin dirinya menjadi koleksi terbaru Madame Tussauds, Jumat (1/7/2016). Tentu makin asyik melihat lebih banyak tokoh Indonesia di sana.

Sebelumnya, Presiden Soekarno menjadi tokoh Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilinya. Museum Madame Tussauds Bangkok di Thailand menjadi pemilik pertama patung Soekarno sejak 24 September 2012.

Madame Tussauds Bangkok pun didatangi banyak wisatawan Indonesia. Apalagi Soekarno letaknya strategis, patung pertama dari deretan patung politisi.

Sosok Soekarno yang tinggi gagah tampil sempurna dengan senyuman penuh wibawa. Baju seragam putih pemimpin besar revolusi dan peci hitam, membuat Soekarno lebih mempesona.

Kharisma Soekarno dalam menarik wisatawan membuat Madame Tussauds menambah tidak hanya satu tapi dua patung Soekarno lainnya. Sejak Juni 2014, Soekarno hadir di Madame Tussauds Hong Kong dengan bentuk replika dari yang di Bangkok.

Kemudian di waktu yang tidak jauh berbeda, Madame Tussauds Singapura juga menampilkan Soekarno. Jadi total sudah ada 3 patung Soekarno dengan pose yang sama di 3 negara.

Artinya, setelah 4 tahun Soekarno makin eksis di Museum Madame Tussauds. Semoga saja Anggun tidak kalah eksis dengan Soekarno ya!

Soekarno di Madame Tussauds Hong Kong (Madame Tussauds Hong Kong)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.