Header Ads


Untuk Wanita, Sekarang Anda Bisa Ekspresikan Kecantikan dengan Emoji

Untuk Wanita, Sekarang Anda Bisa Ekspresikan Kecantikan dengan Emoji
Lifestyle, USA – Emoji adalah cara yang menyenangkan untuk berekspresi dan memberitahukan kegiatan kita sehari-hari. Sayangnya, emoji dari Unicode Consortium masih belum meliputi proses kecantikan wanita.

Padahal, sebuah survei yang dilakukan oleh acara Today menemukan bahwa wanita menghabiskan 55 menit setiap harinya untuk mempercantik diri.

Di sinilah Beaumoji hadir.

Serangkaian emoji yang diluncurkan oleh L’Oreal ini akan membantu Anda untuk mengekspresikan kecantikan Anda setiap hari.

Seluruh proses kecantikkan, mulai dari mengeriting rambut, memakai bedak, hingga memakai masker telah tersedia di Beaumoji.

Selain itu, dengan Beaumoji, Anda juga bisa mengumumkan pada dunia betapa indahnya alis Anda, serta warna cat kuku Anda dan lipstik yang sedang Anda pakai.

Rachell Weiss, wakil presiden untuk divisi Innovation and Entrepreneurship di L’Oreal USA mengatakan, “Kita tahu bahwa pembicaraan online mengenai kecantikan sangatlah besar dan terus berkembang walaupun emoji yang tersedia sangat terbatas.”

Dia melanjutkan, “Dengan Beaumoji, tujuan kita adalah menyediakan emoji yang diinginkan oleh penggemar kecantikkan agar mereka bisa berbicara tentang kesukaan, gaya hidup dan kepribadian mereka.”

Bila Anda tertarik dengan Beaumoji, Anda bisa mengunduhnya di sini.

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.