Header Ads


Hadirkan Mobil Konsep, Daihatsu Edukasikan Teknologi

 Hadirkan Mobil Konsep, Daihatsu Edukasikan Teknologi

Otomotif, Tangerang - Keterlibatan Daihatsu di ajang GIIAS 2016 bukanlah sekedar menjual mobil. Mereka juga berupaya mengeduksi masyarakat mengenai teknologi yang mereka capai. Inilah sebabnya Daihatsu membawa mobil konsep ke GIIAS 2016 .

“Tiga mobil konsep kami bawa dengan bentuk dan fungsi yang berbeda-beda. Daihatsu Tempo adalah mobil toko, Daihatsu Hinata didesain dengan kemudahan seseorang naik dan turun, serta Cast Activ lebih ke mobil multifungsi yang cukup nyaman digunakan,” ucap ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head Astra International and Daihatsu Sales Operation.

Dengan tema “Funtastic Experience”, booth Daihatsu dibuat sebagai arena yang menyenangkan, informatif, edukatif, dan interaktif bagi pengunjung agar mereka mendapat pengalaman yang fantastis dan berkesan. Daihatsu menampilkan 15 unit mobil andalan. Sebanyak 6 unit mobil, satu di antaranya Astra Daihatsu Sigra, “Sahabat Impian Keluarga”.

Sembilan unit mobil Daihatsu lainnya adalah tiga unit mobil konsep, yaitu Tempo, mobil komersial dengan fungsi maksimal, Hinata, mobil mini dengan variasi pengaturan tempat duduk, Cast Activa, mobil mini sporty crossover .

Kemudian ada dua unit mobil model di Jepang, yaitu Copen Cero, mobil mini sporty convertible coupe , dan Cast Sport, mobil mini sporty . Juga ada tiga unit mobil Daihatsu Spesial Edition, yaitu Ayla Custom, Xenia Custom, dan Terios Black Edition.

Terakhir juga ada satu unit mobil Regular, yaitu Sirion Sport. Booth Daihatsu juga menampilkan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Sigra Superior Point. Di sini setengah bagian mobil diperlihatkan bagian dalamnya secara menarik, setengahnya lagi tetap dalam kondisi mobil normal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.