Header Ads


Ini Jajaran Ponsel Sony yang Kebagian Android Nougat

Ini Jajaran Ponsel Sony yang Kebagian Android Nougat

Teknologi, Jakarta - Setelah Google merilis Android Nougat 7.0 untuk perangkat Nexus, Sony pun tidak mau ketinggalan. Mereka siap menggelontorkan update Android terbaru itu ke jajaran ponselnya.

Lewat blog resminya, perusahaan asal Jepang ini mengumumkan jajaran ponselnya yang bakal mendapat Android Nougat. Tidak hanya Xperia X, jajaran Xperia Z pun bakal mendapatkan pembaruan ini.

Adapun ponsel Sony yang akan mendapatan Andorid Nougat yakni:

- Sony Xperia Z3+
- Sony Xperia Z4 Tablet
- Sony Xperia Z5
- Sony Xperia Z5 Compact
- Sony Xperia Z5 Premium
- Sony Xperia X
- Sony Xperia XA
- Sony Xperia XA Ultra
- Sony Xperia X Performance



Bila melihat daftar di atas, sejumlah ponsel yang dirilis tahun ini tidak tercantum di dalamnya, salah satunya Xperia E5. Mungkin ponsel-ponsel tersebut bakal mendapatkan Android Nougat setelah Sony memberikan upate pada jajaran perangkat di atas.

"Kami bekerja keras agar dapat membawa update ini ke banyak perangkat. Kami sangat bersemangat menghadirkan fitur baru dan sejumlah perbaikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna," tulis Sony yang dikutip dari blog resminya, Rabu (24/8/2016).

Sayangnya pihak Sony tidak menyebutkan kapan mereka mulai mengelontoran Android Nougat ini. Tapi setidaknya pengumuman ini menjawab rasa penasaran para penggunanya apakah perangkat yang digunakan mendapat update Android terbaru.

Vendor ponsel lainnya juga sudah bersiap memberikan update Android Nougat ke beberapa model perangkatnya. Untuk mengetahui daftarnya bisa dilihat di sini

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.