Header Ads


Pria Berpisau Mengamuk di Kereta Swiss, 6 Penumpang Terluka

Pria Berpisau Mengamuk di Kereta Swiss 6 Penumpang Terluka

News, Zurich - Seorang pria bersenjata pisau dan cairan yang mudah terbakar mengamuk di dalam sebuah kereta di Swiss pada hari Sabtu. Enam penumpang kereta mengalami luka tusuk dan luka bakar.

Kepolisian wilayah St Gallen mengatakan,  pelaku serangan adalah warga negara Swiss berusia 27 tahun. Pelaku ikut terluka dalam insiden tersebut.

Enam penumpang yang diserang telah dirawat di rumah sakit. Mereka adalah tiga orang dewasa, dua remaja 17 tahun dan seorang anak berusia enam tahun.

Penyelidikan kriminal sedang dilakukan polisi untuk mengetahui motif serangan. ”Menurut informasi seorang pria Swiss berusia 27 tahun mencurahkan cairan yang mudah terbakar. Dia juga mempersenjatai diri dengan setidaknya satu pisau. Cairan terbakar,” kata pihak kepolisian dalam sebuah pernyataan.

Serangan terjadi pada pukul 14.20 saat kereta mendekati Stasiun Salez. Kereta itu telah melakukan perjalanan antara Buchs dan Sennwald stasiun St Gallen.

Serangan dengan pisau dan cairan yang mudah terbakar ini yang pertama kali terjadi di Swiss. Polisi mengabaikan serangan itu sebagai aksi terorisme.

”Sebuah latar belakang terorisme masih tampak sangat, sangat tidak masuk akal,” kata pihak kepolisian St Gallen melalui seorang juru bicara, seperti dikutip Reuters, Minggu (14/8/2016).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.