Header Ads


Superman akan Bangkit di Seri Lanjutan 'Man of Steel'?



Superman akan Bangkit di Seri Lanjutan Man of Steel?Entertainmaint, Jakarta - Warner Bros disebut tak lantas berpuas diri usai 'Suicide Squad' menuai sukses di box office sejak resmi dirilis awal Agustus ini. Sebuah kabar beredar, rumah produksi tersebut tengah bersiap untuk menggarap kisah Superman lewat lanjutan cerita 'Man of Steel'.

Dilansir Entertainment Weekly, namun hingga kini belum ada komentar resmi dari pihak Warner Bros.

Kabar tersebut berhembus kencang terlebih sutradara 'Batman v Superman: Dawn of Justice', Zack Snyder sempat mengatakan Superman akan kembali membantu Batman hingga Wonder Woman di sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

Hingga kini lanjutan 'Man of Steel' masih dalam wacana. Namun WB disebut tengah mencari sosok sutradara sekaligus penulis skenario yang tepat untuk menggarap filmnya.

Film terbaru 'Suicide Squad' boleh saja dikritik buruk. Namun hal itu tak mengubah komitmen WB untuk terus mengangkat tokoh-tokoh superhero dari komik DC.

Yang terdekat 'Wonder Woman' akan dirilis Juni 2017 mendatang. Menyusul Justice League: Part One di bulan November tahun depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.