Header Ads


Taurus Motor Two Wheel Drive Bisa Dilipat

Taurus Motor Two Wheel Drive Bisa Dilipat

Otomotif, Moscow - Jaman sekarang apa saja bisa dilakukan, termasuk membuat kendaraan dengan desain dan kemampuan yang tidak biasa. Sebuah sepeda 2D dari Rusia yang diberi nama Taurus 2×2 mempunyai keunikan tersendiri. Tak hanya sepeda motor two wheel drive biasa, tapi sepeda motor 2D yang bisa juga bongkar pasang.

Ini cukup mirip dengan sepeda lipat dimana memudahkan untuk membawanya ke berbagai tempat. Taurus 2×2 didesain dengan bentuk sederhana serta mempunyai bobot ringan.

Tapi jangan diremehkan masalah kemampuannya di medan. Mempunyai dua roda yang berukuran besar, dan lebar 12 inci serta diameter 25 inci. Pihak perusahaan menyediakan sepeda motor ini dengan berbagai mesin pilihan konsumen.

taurus

Hal ini akan berdampak pada bobot sepeda motor secara keseluruhan. Misalnya, dengan mesin 210cc, sepeda motor ini mempunyai bobot hanya 82 kg. Dan kalau menggunakan mesin lebih kecil, maka bobotnya akan lebih ringan lagi.

Motor ini bisa dibongkar dan bisa dimasukkan dalam mobil. Taurus Mempunyai desain yang gagah, jangan berharap untuk memakai sepeda motor ini untuk balapan. Taurus 2×2 ini hanya mempunyai dua gear kecepatan.

Sepeda motor ini pun hanya mampu mencapai kecepatan maksimal sebesar 35 km perjam. Dan pihak perusahaan pun menyarankan agar tekanan ban pada sepeda motor ini tidak lebih dari 3psi dan sepeda motor ini juga tidak dilengkapi dengan suspensi.

Tak hanya bisa dilipat, sepeda motor ini juga bisa dibongkar pasang. Seperti dikutip dari New Atlas, sepeda motor ini bisa dibongkar hanya dalam waktu 5 menit. Dan proses pemasangan juga tidak membutuhkan waktu lama.

Berbicara harga, pihak perusahaan memasang banderol 75 ribu ruble atau sekitar Rp14 juta. Bagaimana, Anda tertarik dengan model sepeda motor Taurus 2×2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.