Header Ads


Terra Motors Akan Boyong 3 Model e-Bike di GIIAS 2016

Terra Motors Akan Boyong 3 Model e Bike di GIIAS 2016

Otomotif, Jakarta - Di pameran automotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Jaya Mimika Lestari (JML) sebagai Exclusive Distributor di Indonesia untuk produk kendaraan bertenaga listrik Terra Motors akan menghadirkan 3 type baru.

Sebelumnya pada Mei lalu meluncurkan e-scooter premium Terra Motors A4000i, e-scooter Deluxe Terra Motors A2000 dan e-bike homy variant Terra Motors S750. Kini JML kembali menghadirkan kendaraan bertenaga listrik yang merupakan e-bike casual 'New Line-up' dari Terra Motors dengan harga yang lebih terjangkau.

Ketiga type new line-up dari Terra Motors tersebut adalah type XMAN Blade yang sporty, kemudian type RIO yang hadir dalam 2 varian yaitu varian dengan disc brake dan varian dengan drum brake, serta type KoKoRo NIJIA yang dilengkapi pedal. Ketiga type baru e-bike Terra Motors  tersebut hadir dalam 6 hingga 8 warna pilihan yang menarik.

"Kami menghadirkan 3 type baru e-bike dari Terra Motors ke Indonesia, untuk memperluas pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bertenaga listrik yang efisien, valuable serta berkualitas tinggi," ujar Djamal Wolly, Presiden Direktur sekaligus Founder JML dalam keterangan resminya, Jumat (5/8/2016).

Djamal menambahkan, sebagai exclusive distributor dari Terra Motors untuk wilayah Indonesia, pihaknya memberikan jaminan layanan purna jual, service serta menyediakan suku cadang asli, melalui layanan 3S.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.