Header Ads


Tim Lantamal IV Masih Mencari Korban Hilang Kapal Tenggelam di Laut Kepri

Tim Lantamal IV Masih Mencari Korban Hilang Kapal Tenggelam di Laut Kepri

Nasional, Kepri - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mengerahkan anggotanya untuk mencari penumpang kapal pompong yang masih hilang. Sudah sembilan penumpang yang ditemukan tewas akibat peristiwa ini.

"Tim kita dari Lantamal IV, Marinir, tim Kesehatan Lantamal dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah masih di lokasi untuk mencari penumpang kapal yang belum diketemukan. Saat ini ada 9 penumpang kapal yang ditemukan meninggal dunia," kata Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Josdy D , Minggu (21/8/2016).

Menurut Josdy, upaya pencarian ini dimpimpin langsung Wakil Komandan Lantamal IV Kol (Laut) Dwika Cahya. Pencarian salah satunya menggunakan perahu karet.

"Tim Lantamal masih berupaya mencari penumpang kapal lainnya yang hilang. Pencarian dengan 3 perahu karet, dua sekoci," kata Josdy.

Pihaknya belum mengetahui pasti berapa sebenarnya jumlah penumpang dalam kapal tersebut. Diketahui ada korban selamat yang ditemukan.

"Kalau jumlah penumpangnya belum bisa kita pastikan. Tapi dua orang penumpang kita temukan dalam keadaan selamat," kata Josdy.

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.