Header Ads


Heboh! Selebgram Asal Arab Saudi Ini Dikecam karena Sering Pamer Barang Mewah di Instagram

Heboh! Selebgram Asal Arab Saudi Ini Dikecam karena Sering Pamer Barang Mewah di Instagram

MajalahQQHOKI.com,  Arab Saudi  -- Banyak artis maupun selebriti Instagram (selebgram) yang suka pamer barang mewah di Instagram maupun media sosial mereka lainnya. Namun tak semua orang suka dengan hal tersebut. Seperti di Arab Saudi, seorang selebgram dikecam netizen karena sering memperlihatkan barang-barang mewah miliknya.

Selebgram yang dimaksud bernama Afnan Al Batel. Ia sempat menjadi viral dan muncul hashtag di Twitter untuk memblokir akun media sosialnya. Afnan dikecam karena sering pamer kekayaan di emdia sosial yang membuat netizen merasa gerah.




Beberapa netizen juga turut mengatakan kalau Afnan memicu perdebatan dan dianggap influencer yang menyebarkan hal negatif. Ia juga dianggap bisa merusak kehidupan anak muda karena memperlihatkan kehidupan yang glamour.

"Anak laki-laki dan perempuan banyak yang protes dan benci dengan mereka karena mereka percaya hidup itu segala hal tentang kemewahan, first class travel, dan brand-brand ternama," kata seorang netizen dalam bahasa Arab. 




Selebgram Arab Ini Dikecam karena Sering Pamer Barang Mewah di InstagramFoto: Dok. Instagram
Dilihat dari akun media sosialnya, Afnan pernah pamer tumpukan uang 500 riyal ketika berada di dalam mobil. Beberapa kali ia juga memamerkan koleksi barang-barang mewah miliknya. Tak hanya itu, Afnan juga memperlihat mobil mewah miliknya serta kehidupan glamour lain di Instagram.

Meski dikecam, ada beberapa netizen membelanya dengan mengatakan kalau itu adalah hak setiap orang. Setiap pengguna media sosial bisa mengunggah apa pun yang mereka inginkan.


– Sumber dari Instagram Afnan Al Batel Dikutip wolipop.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.