Header Ads


Diajak Duel Tanpa Sebab, Jari Siswa SMK Ini Hampir Putus

Sinarwati (42) yang merupakan ibu kandung Jaidin saat membuat laporan ke Polresta Palembang, Kamis (16/8/2018), lantaran anaknya telah dibacok pelajar SMP.


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Jaidin (17) siswa Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bacok di lengan kirinya usai berduel dengan pelajar Sekolah Menengah Pertama ( SMP) berinisial A.

Jaidin harus menjalani operasi jari kelingking karena nyaris putus ditebas pelaku. Kejadian itu terungkap setelah Sinarwati (42) yang merupakan ibu kandung korban membuat laporan ke Polresta Palembang, Kamis (16/8/2018).

Sinarwati mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban dan pelaku bertemu di kawasan Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang saat hendak menuju ke sekolah.

Pelaku A yang melihat korban Jaidin, langsung menghampirinya untuk berduel tanpa diketahui sebabnya. Mendadak A pun langsung mengeluarkan senjata tajam dan menebas Jaidin.

“Anak saya menangkis dan kena tangannya, sampai jarinya dioperasi karena hampir lepas,” kata Sunarwati saat melapor.

Usai mengalami luka bacok, pelaku A langsung melarikan diri. Sementara Jaidin dibawa teman dan warga sekitar pulang ke rumah hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Saya kurang tahu apa masalahnya, hingga anak saya ditebas pelaku. Anak saya mengenalnya katanya masih SMP,” ujarnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan jika laporan tersebut telah diterima untuk dilakukan tindak lanjut.

"Sudah kita terima dan masih dalam proses penyelidikan termasuk memeriksa saksi,” kata Andi.

Sumber dari, Komaps.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.