Header Ads


Fariz RM: Sabu untuk Daya Tahan Tubuh Tidak Benar, Saya Menyesal

Fariz RM: Sabu untuk Daya Tahan Tubuh Tidak Benar, Saya Menyesal


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Fariz RM mengaku mengkonsumsi narkoba jenis sabu untuk daya tahan tubuh. Fariz mengaku menyesali perbuatannya itu.

"Jelas ini bukan contoh yang baik saya menyesali segala perbuatan saya," ujar Fariz di Mapolres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Kepada polisi, Fariz mengaku mengkonsumsi sabu untuk daya tahan tubuh karena dirinya sudah berumur dan banyak job. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, penggunaan narkotika untuk daya tahan tubuh karena banyaknya kegiatan adalah hal yang keli

Agen Sakong Online

"Ini yang perlu disampaikan ke masyarakat bahwa ini yang tidak benar. Karena, bahwa daya tahan tubuh bukan dengan narkotika. Tapi bisa menggunakan vitamin yang lain, yang fresh maupun olahraga," kata Argo dalam kesempatan yang sama.

Fariz juga mengaku sudah hampuir 2 tahun mengkonsumsi sabu. Fariz melakukan transaksi 2 kali dalam sepekan dengan Rp 1 juta lebih untuk setiap transaksi.

"Tersangka F pesannya hampir seminggu dua kali. Kemudian transaksinya kadang di rumah, kadang di studio, kadang di Mal Gandaria," ungkap Argo.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.