Header Ads


Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia


Majalahqqhoki.com - Setelah ditunggu oleh pecinta beratnya, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat, Kamis (9/8/2018) malam.

Seperti seri Note sebelumnya, smartphone ini hadirkan fitur unik dari seri Samsung lainnya, yakni stylus S Pen.

Hadir sebagai seri teranyar, Samsung memperbarui S Pen dengan beberapa fitur baru, yakni Bluetooth.

S Pen pada Galaxy Note 9 hadir dengan sebuah tombol yang memiliki berbagai fungsi, satu di antaranya adalah untuk mengambil foto.

Lalu kapan Galaxy Note 9 bakal meluncur di Indonesia?

"Samsung Galaxy Note 9 dengan opsi 8GB dan 512GB akan dibandrol Rp 17.499.000. Sedangkan untuk yang 6GB dan 128GB harganya Rp 13.499.000," ungkap Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Ia melanjutkan, "Pecinta Samsung bisa lakukan pre-order Galaxy Note 9 mulai 10 Agustus 2018, dan akan mulai dijual serentak pada 24 Agustus 2018."


Sebagai otak utama dari smartphone ini, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 845 dengan dua opsi RAM, 6GB dan 8GB. Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Agen Sakong Online

Memiliki layar 6,4 inci, Galaxy Note 9 menjadi model smartphone Infinity Display terbesar dari Samsung saat ini. Samsung menghadirkan dua pilihan memori, yakni 128GB dan 512GB.

Sama seperti rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 9 mampu mendukung kapasitas memori hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan dengan kombinasi antara perangkat varian memori internal 512GB yang ditambah microsD Samsung berukuran sama.

Jadi salah satu fitur unggulan, Director of Product Marketing Samsung Jonathan Wong mengatakan, Galaxy Note 9 menjadi seri Note pertama yang punya tool bertenaga untuk penggunanya, yakni Bluetooth Low Energy.

"Ini adalah Note pertama yang memiliki tool sangat powerfull untuk pengguna, fitur ini sangat berguna sekali, yakni Bluetooth Low Energy yang bisa membuat S Pen jadi remote control, bisa memutar video di YouTube, memutar slide Power Point, hingga mengambil foto," tutur nya dalam sesi peluncuran Galaxy Note 9.

Wong pun mendemokan beberapa hal yang bisa dilakukan oleh S Pen di Galaxy Note 9. Salah satu yang dilakukannya adalah menjadi remote control saat pengguna memutar video, menggeser foto ke kanan dan kiri di galeri, serta mengontrol file presentasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.