Header Ads


Terapi Stroke di Pantai Ancol, Pria Paruh Baya Tewas Tenggelam


Majalahqqhoki.com - Seorang pria bernama Kusnan (58) tewas tenggelam di Pantai Bahtera Jaya, Ancol Timur, Pademangan, Jakarta Utara siang tadi. Saat itu, pria paruh baya tersebut tengah melakukan terapi stroke di bibir pantai.

"Korban sedang terapi sakit stroke lima meter dari pinggir pantai, tiba-tiba tidak terlihat dan dinyatakan tenggelam," ujar Komandan Tim SAR Jakarta Aprianto, Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Keluarga tak bisa berbuat banyak saat mendapati korban terseret ombak.

Tim gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta dan Kantor SAR Jakarta yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pencarian.

"Kemungkinan besar karena ombak dan di bawah ada pasir yang mengakibatkan korban tertarik oleh air atau pasir di bawah," katanya.

Agen Sakong Online

Proses pencarian berlangsung sekitar tiga jam. Petugas sendiri telah menyiapkan empat orang penyelam untuk mengevakuasi jenazah korban yang telah ditemukan berada di dasar laut atau sekitar 20 meter dari bibir pantai.

Namun pengangkatan jasad warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut cukup dilakukan oleh dua orang penyelam. Dia berhasil diangkat dari kedalaman lima meter dalam kondisi sudah tak bernyawa.

"Kondisi (jasad) korban masih normal, tidak ada indikasi luka-luka. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," ucap Aprianto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.