Header Ads


Ada Ular di RSUD Cipayung Jakarta Timur, Damkar Dipanggil

Ada Ular di RSUD Cipayung Jakarta Timur, Damkar Dipanggil


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Ada ular di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cipayung, Jakarta Timur. Petugas RSUD kemudian melapor ke Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur untuk mengamankan ular tersebut.

Hal ini diinformasikan oleh akun Twitter Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, Senin (24/9/2018). Laporan diterima pukul 21.55 WIB tadi, dan petugas Damkar tiba pukul 22.13 WIB di RSUD yang beralamat di Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung itu.

"Kita sudah mencari, tapi karena malam maka tidak diketemukan ularnya," kata Fajar, petugas piket Sudin Damkar Jakarta Timur kepada detikcom.

Agen Sakong Online

Fajar menjelaskan, pihak rumah sakit mengetahui keberadaan ular itu pada pagi hari. Namun petugas rumah sakit baru melapor ke Damkar pada malm hari tadi lewat panggilan telepon 112. Baru setelah itu empat orang personel Damkar berusaha mencari namun tak menemukan hewan melata itu.

"Katanya sudah sering ularnya terlihat di rumah sakit itu," kata Fajar.

Dia memperkirakan, ular yang ada di situ adalah jenis sanca. Bila besok ada laporan lagi, maka petugas Damkar siap mencari ulang keberadaan ular di rumah sakit itu.

"Kalau ada laporan kemunculan ular lagi, kita akan ke sana lagi," kata Fajar.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.