Header Ads


Begal di Bekasi Tewas Usai Diamuk Massa

Pengeroyokan.


Majalahqqhoki.com,  BEKASI - Ricky (15) tewas usai dihakimi massa lantaran berusaha kabur setelah melakukan pembegalan di Jalan Raya Kampung Wangkat, Desa Sukajaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/9/2018).

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman mengatakan, Ricky dengan seorang rekan pelaku yang kabur membegal korban berinisial EW (24) dengan mengambil paksa sepeda motor dan ponsel milik korban.

"Iya benar, kejadian Kamis kemarin pukul 15.30 WIB. Indentitas pelaku tewas bernama Ricky warga Cikarang Kota. Pelaku lainnya masih dalam pengejaran," kata Elman, Jumat (21/9/2018).

Elman menuturkan, kejadian bermula saat EW yang sedang bersama temannya nongkrong di warung kopi di tempat kejadian.

Dua pelaku lalu datang menghampiri EW dan temannya dengan sepeda motor. Satu dari dua pelaku turun dan langsung menodongkan pedang sambil meminta ponsel serta motor korban.

Agen Sakong Online

"Saat itu HP dan kunci motor ada di atas meja, pelaku langsung ambil HP dan kunci motor kemudian kabur membawa motor korban," ujar Elman.

Tak ada perlawanan dari korban saat ponsel dan sepeda motornya diambil pelaku.

Namun, saat kedua pelaku hendak melarikan diri, EW dan temannya langsung berteriak maling sehingga warga di sekitar lokasi kejadian mengejar pelaku.

Saat dikejar warga, kedua pelaku menabrak tembok rumah warga dan terjatuh. Ricky langsung diamuk massa hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, sepeda motor berhasil diamankan korban, sedangkan ponsel korban dibawa kabur pelaku yang berhasil melarikan diri.

 "Kita masih lacak keberadaan satu pelaku lainya yang berhasil meloloskan diri, anggota sudah disebar," ujar Rizal.

Sumber dari, Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.