Header Ads


Berusaha Mendahului Truk Pengangkut Pasir, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Ilustrasi kecelakaan.



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor bernama Abdullah (28) tewas terlindas truk pengangkut pasir, Selasa (11/9/2018).

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Kayu Besar Raya, Kalideres, Jakarta Barat.

Pius mengatakan, pada saat itu korban tengah melaju dari Jalan Kayu Besar Raya dari arah timur menuju barat.

 "Saat itu korban berusaha mendahului dump truck berpelat nomor B 9440 TYU yang dikemudikan oleh saudara Hadi Winoto yang melaju searah di depannya melalui sebelah kanan," ujar Pius, ketika dikonfirmasi, Selasa.

Agen Sakong Online

Karena saat mendahului korban tak memiliki ruang gerak yang cukup namun tetap memaksa mendahului, kendaraan korban kemudian menabrak bagian samping kanan truk.

"Kendaraan dan korban kemudian jatuh dan terlindas roda depan kanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian perut dan meninggal dunia di tempat," ujar Pius.

Pius menambahkan, jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang.

"Massa yang marah atas kejadian itu sempat melemparkan batu ke arah truk tersebut dan 6 truk di belakangnya. Hal ini mengakibatkan kaca bagian depan truk pecah," tutur dia.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.