Header Ads


Bocah SD yang Dagunya Tertancap Pagar Masih Dirawat di RSPAD

Bocah SD yang Dagunya Tertancap Pagar Masih Dirawat di RSPAD



Majalahqqhoki.com, JAKARTA  -  Fikri Aditya Saputra, bocah yang dagunya tertancap besi pagar tajam hingga menembus mulut tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kondisi Fikri saat ini masih dalam perawatan oleh tim medis.

"Sudah ditangani oleh tim medis dan saat ini masih dalam perawatan," kata apolsek Senen Kompol Muhammad Syafe'i, saat dihubungi detikcom, Senin (10/9/2018).

Fikri, sebelumnya mengalami kejadian naas saat hendak mengambil bola di dalam teras rumah yang terletak di Jl Mahoni, Senen, Jakarta Pusat. Dagunya tertancap besi pagar tajam hingga menembus mulut.

Agen Sakong Online

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/9/2018) pukul 11.30 WIB. Menurut Kapolsek Senen Kompol Muhammad Syafe'i, Fikri terpeleset saat memanjat pagar.

"Korban (Fikri) mau mengambil bola yang semalam masuk ke halaman rumah (tempat kejadian perkara).

Pada saat itu saksi sudah melarang untuk tidak masuk, tetapi korban ngotot untuk tetap masuk. Selanjutnya, korban manjat pagar besi dan korban tergelincir dan leher korban nyangkut di besi pagar," kata Syafe'i saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (9/9/2018).

Sesaat setelah kejadian, Fikri langsung dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sampai saat ini siswa SDN 01 Pagi Bungur itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.