Header Ads


Bungkusan yang Ditaruh Dua Pemuda di Warung Kopi Ternyata Isinya Sabu-sabu

Bungkusan yang Ditaruh Dua Pemuda di Warung Kopi Ternyata Isinya Sabu-sabu



Majalahqqhoki.com, BOGOR BARAT - Petugas Satpom TNI AU Lanud ATS (Atang Sendjaja) meringkus dua pemuda berinisial FM dan AS setelah kedapatan memiliki narkotika jenis sabu dengan berat 0,5 gram.

Dansat POM TNI AU Lanud Atang Sendjaja Bogor, Letkol POM Kadek Jaya mengatakan, sekira pukul 19.00 WIB Tim Lidkrim Satpom Lanud ATS mendapat informasi dari warga yang melihat seseorang menyimpan bungkusan mencurigakan.

"Pelaporan dari warga melihat orang tidak dikenal menggunakan motor Yamaha Mio warna putih dan menaruh bungkusan mencurigakan di depan sebuah warung kopi di komplek ruko," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon, Sabtu (22/9/2018).

Agen Sakong Online

Beberapa jam berlalu, sekira pukul 21.10 WIB dua pemuda kembali mengambil barang tersebut.

Diketahui bungkusan yang mencurigakan tersebut ternyata berisi narkoba jenis sabu.

"Kita tunggu orang yang menyimpan benda tadi, tak lama kemudian ada dua orang dengan menggunakan motor Scoopy warna putih Nopol F 6204 FCH yang mencoba mencari bungkusan yang dimaksud dan langsung dilakukan penangkapan oleh Tim Lidkrim," ungkapnya

Pihaknya langsung membawa tersangka dan barang bukti berupa bungkusan plastik.

"Setelah dilakukan pemeriksaan hasilnya diduga narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 0,5 Gram. Dua orang tersangka beserta barang bukti kami serahkan ke BNN Kabupaten Bogor," ujar dia.


Sumber dari, Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.