Header Ads


Dilaporkan Hilang, Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas di Kebun

Ilustrasi.


Majalahqqhoki.com, LUWU TIMUR - Setelah dilaporkan hilang sehari sebelumnya, seorang warga Palopo, Sulawesi Selatan, Abdul Hamid (72), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Malili AKP Abdul Nur Adnan saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah Abdul Hamid pertama kali ditemukan oleh Asrul, salah seorang anggota organisasi penggiat alam bebas (OPAB) Luwu Timur.

"Informasi dari pihak keluarga diketahui bahwa korban kerap ke Malili untuk mengecek kebunnya di Puncak Indah. Saat itu, korban berangkat dari Palopo pada hari Senin (24/9/2018) menuju ke kebunnya di Malili," katanya.

Adnan menjelaskan, keluarga korban mendatangi Mako Polres Luwu Timur pukul 20.00 Wita untuk melaporkan adanya keluarga mereka yang hilangnya bernama Abdul Hamid.

"Keluarga korban tadi malam melapor bahwa ada keluarganya di Malili yang datang mengecek kebunnya namun setiap dia hubungi korban tak mengangkat telepon selularnya," ujarnya.

Agen Sakong Online

Setelah kepolisian mendapat laporan warga hilang, personel Polres Luwu Timur dibantu sejumlah warga melakukan pencarian, alhasil salah seorang tim yang melakukan pencarian bernama Asrul dan rekannya menemukan jejak sepatu korban.

“Pencarian terus dilakukan hingga Selasa (25/9/2018) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita, dengan menyasar kebun, korban kemudian ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tak jauh dari lokasi sepatu yang pertama kali ditemukan oleh Asrul dan kawan-kawan,” ungkapnya.

Adnan menuturkan, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah almarhum sudah diserahkan ke pihak keluarga.

"Almarhum Abdul Hamid diketahui berdomisili di jalan Tandipau Palopo dan merupakan purnawirawan TNI," ungkapnya.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.