Header Ads


Gara-gara Saling Serobot Dua Pemotor Berkelahi, Sang Istri Pingsan di Pinggir Jalan

Gara-gara Saling Serobot Dua Pemotor Berkelahi, Sang Istri Pingsan di Pinggir Jalan


Majalahqqhoki.com, SURABAYA - Dua pengendara motor masing-masing membonceng istirinya terlibat adu jotos di Jalan Raya Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Selasa (11/9/2018).

Pemotor tersebut adalah Cevin Valdy Wirawan (22) bersama istrinya Rinna Diandini Priandi (21) warga Kembang Kuning Kulon Buntu I Nomer 15 Kecamatan Sawahan Kota Surabaya.

Mereka terlibat perseteruan dengan Uwi (40) bersama SR (39) istrinya, warga Gemblongan III Alon-alon Contong Kecamatan Bubutan Surabaya.
Perkelahian ini berawal saat keduanya sama-sama terjebak macet.

Permasalahannya sepele, karena mereka saling serobot di tengah kemacetan jalanan Putat Jaya.

Pertengkaran itu dipicu ketika Uwi menggeber gas motor di samping Cevin ketika jalan padat kendaraan.

Seketika, Cevin yang tersinggung naik pitam membuat keduanya terlibat adu mulut hingga berujung perkelahian.

Keduanya terlibat perkelahian sehingga membuat Rinna terjatuh dari boncengan motor. Korban pingsan di pinggir jalan.

Warga setempat yang mengenal korban membantu mengevakuasi korban.

Orang kampung yang tidak terima melihat warganya pingsan lantas turut terlibat perkelahian dengan Uwi.
Uwi mengalami luka memar di pelipis mata kirinya hingga harus diperban.

Agen Sakong Online

Tim Respons Cepat Tindak (Respatti) Polrestabes Surabaya yang berada di Tugu Pahlawan melakukan penjagaan pengajian menerima informasi dari Command Center kemudian menuju ke lokasi kejadian perkelahian.

Ketua Tim Respatti Polrestabes Surabaya, Ipda Ardian Wahyudi menjelaskan awalnya menerima informasi adanya tawuran warga di Putat Jaya. Namun setelah sampai di lokasi ternyata perkelahian antar pengguna jalan.

"Kami berupaya meredam kedua belah pihak supaya tidak berkelahi," ujarnya, saat dihubungi Surya (Tribunjatim.com Network), Selasa (11/9/2018).

Setelah itu, mereka yang terlibat perkelahian diminta keterangan terkait kronologi kejadian ini. Selanjutnya, mereka didata untuk proses lebih lanjut.

"Kasus ini kami limpahkan ke Polsek Sawahan untuk diselesaikan karena ini masalah yang sepele karena keduanya saling tersingung saat jalan macet," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi mengatakan, anggota berupaya memediasi kedua pelah pihak yang terlibat persamalahan. Kedua belah pihak sepakat persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Keduanya sudah saling memaafkan sudah clear tidak ada masalah," jelasnya. (Mohammad Romadoni)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Dipicu Jalanan Macet, Dua Pemotor di Surabaya Saling Adu Jotos Hingga Istri yang Dibonceng Pingsan,

Sumber dari, kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.