Header Ads


Gerebek Pesta Sabu di Palembang, Polisi Temukan Senjata Api Berpeluru

Lima Pelaku yang diamankan oleh Polsek Ilir TImur 1 Palembang, lantaran sedang asyik pesta sabu, Sabtu (22/9/2018). Selain mendapatkan barang bukti sabu, petugas juga menemukan senjata api rakitan.


Majalahqqhoki.com, PALEMBANG -Polisi menggerebek pesta sabu di Jalan Sinabung, Lorong Candi Angsoko, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (22/9/2018) dini hari.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat mengatakan, penggerebekan ini berawal dari informasi warga setempat yang menyebutkan lokasi tersebut sering dijadikan pesta sabu. 

Polisi menemukan 5 orang yang tengah pesta sabu. Selain itu, mereka juga menemukan satu pucuk senjata api rakitan dengan 13 butir peluru aktif. 

"Setelah lima pelaku diamankan bersama alat hisap dan narkoba, kami juga memeriksa satu unit mobil milik salah satu pelaku dan mendapatkan satu senjata api rakitan bersama 13 butir peluru," kata Edi saat gelar perkara, di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu.

Agen Sakong Online

Lima pelaku yang diamankan adalah CA (45), ROV (39), VF (41), RH (46), dan NG (41). Mereka masih menjalani pemeriksaan di Polsek llir Timur 1 Palembang.

Edi mengatakan, pihaknya akan mendalami kepemilikan senjata api para pelaku.

"Nanti akan ditelusuri penggunaannya untuk apa atau untuk kriminal atau semacamnya. Untuk CA dikenakan pasal berlapis, penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api," ujar Edi. 

Pada kesempatan yang sama, CA mengaku mendapatkan senjata api tersebut dengan membeli dari seseorang pada bulan lalu.

Dia mengaku belum pernah menggunakan senjata tersebut.

"Hanya untuk jaga diri, tidak untuk apa-apa. Kalau jadi pencadu sudah lama, memang sering pesta sama teman-teman di sini,” kata CA.

Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.