Header Ads


Ini Makna Angka 2 Bagi Sandiaga Uno


Majalahqqhoki.com - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang berkompetisi di Pilpres 2019 resmi mendapatkan nomer urut. Pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendapat nomor urut satu, sedangkan, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Unomendapat nomor urut dua

"Menurut saya dua ini mempunyai maknanya yaitu dua isu utama ekonomi kita. Satu lapangan pekerjaan dan satu lagi harga bahan pokok," ucap Sandiaga Uno di Gedung KPU RI, Jumat (21/9/2018).

"Kalau Kang Danhil Anzar Simanjuntak bilang peace and victory," timpal dia lagi.

Sementara itu, pendukung pasangan, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga menyambut baik nomor dua jagoannya di Pilliputan 6pres 2019. Mereka langsung membentangkan spanduk dan poster yang bergambar nomor dua. Spanduk dipegang sejumlah pendukung dan dinaikannya tinggi-tinggi.

Di atas mobil komando, Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Al Khaththath menunjukkan rasa syukur dengan mengucapkan syahadat bersama-sama karena pasangan yang didukung memeroleh nomor urut dua.

Kemudian, Al Khaththath berorasi. Diapun memberikan pandangan terhadap angka dua yang merupakan nomor urliputan6ut Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Dua, bisa tupoksi penguasa, pertama mengemban amanah rakyat. Membuat rakyat sejahtera. Kedua memerintah dengan adil. Menghilangkan kezaliman. Tidak mengkriminalisasi ulama. Mudah-mudahan bisa melakukan keduanya," kata Al Khaththath.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.