Header Ads


Orang Bertopeng Monyet Sawer Gocengan Bawa Tulisan Menggugah

Orang Bertopeng Monyet Sawer Gocengan Bawa Tulisan Menggugah



Majalahqqhoki.com, CIANJUR - Video orang bertopeng monyet sawer setumpuk uang gocengan (Rp 5.000) viral di media sosial, identitasnya masih misterius. Namun dari ciri-ciri dan postur tubuh, warga di lokasi meyakini sosok bertopeng itu seorang laki-laki.

Saat membagi-bagikan uang, terlihat dua buah kertas menggantung di dada dan punggung orang misterius tersebut. Isinya sebuah pesan menggugah tentang keikhlasan.

"Perbuatan Yang Ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari kita sambut bulan Muharam yang penuh barokah. Hari ini saya ingin berbagi rezeki dengan ketulusan hati, semiga bermanfaat. Amin YRA," demikian tulisan yang dibuat dengan huruf kapital tersebut.

"Laki-laki, posturnya kelihatan. Meskipun tidak bersuara dari gerak-geriknya itu laki-laki, dia pakai baju putih lengan panjang mirip baju muslim pria. Celana hitam dan salur putih, alas kakinya sendal jepit," kata Darussalam (38), seorang supir angkot yang mengabadikan video kepada detikcom, Kamis (13/9/2018).

Agen Sakong Online

Aksi orang bertopeng monyet itu sempat membuat heboh warga yang kebetulan melintas di lokasi, aksi yang dilakukan di gerbang keluar RSUD Cianjur di Jalan Muwardi, Cianjur itu sempat menjadi tontonan warga.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pria dibalik topeng itu, di sejumlah lini masa Facebook banyak pujian dan doa mengalir dari warganet dengan aksi sosial yang dilakukan orang bertopeng monyet.

"Mungkin identitasnya disembunyikan, makanya dia memakai topeng. Sampai hari ini saya sendiri masih penasaran siapa dibalik topeng itu," tandas Darussalam.

Seperti diberitakan, warga Cianjur, Jawa Barat heboh dengan kemunculan sosok manusia bertopeng monyet yang menyawer uang Rp 5.000. Aksi itu terekam video salah seorang warganet lalu viral di media sosial. Belum ada yang tahu siapa sosok orang di balik topeng tersebut.

Informasi yang diperoleh detikcom, peristiwa itu itu terjadi pada Rabu (12/9/2018) lokasi di pintu keluar RSUD Cianjur di Jalan Muwardi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.