Header Ads


Pemilik Lupa Tarik Rem Tangan, Mobil Ini Nyemplung Sungai

Pemilik Lupa Tarik Rem Tangan, Mobil Ini Nyemplung Sungai


Majalahqqhoki.com, SURABAYA -  Sebuah mobil Daihatsu Xenia tercebur di sungai di Jalan Penjaringan Sari. Mobil berwarna silver itu tercebur karena pemiliknya lupa mengaktifkan rem tangan (handbrake).

Xenia bernopol bernopol L 118 TD itu milik Ervan Wiryaman Tjandra (39) warga Demak. Ervan saat itu sedang berbelanja di sebuah minimarket di seberang sungai. Saat mobil sudah terparkir, Ervan pun keluar dan masuk minimarket.

Yang lupa dilakukan Ervan adalah mengaktifkan rem tangan mobilnya. Ervan lupa menarik tuas rem tangan tersebut. Akibatnya, mobilnya mundur dan tanpa bisa dicegah langsung nyemplung sungai.

Agen Sakong Online

"Dari pengakuan pemilik mobil, saat parkir di minimarket mobil tersebut lupa dihandrem. Mobil kemudian kemudian mundur dan tercebur ke kali (sungai)," kata Anggota Patroli Polsek Rungkut Brigadir Juniar Tri Yudha kepada detikcom, Jumat (14/9/2018).

Dari pantaun detikcom, akibat kejadian ini kawasan Jalan Penjaringan Sari menjadi macet disebabkan ratusan warga memenuhi jalan untuk melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, satu unit mobil damkar dikerahkan untuk mengevakuasi mobil xenia yang tercebur kali. Namun saat hendak digunakan untuk mengevakuasi mobil tim rescue tersebut mogok.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.