Header Ads


Pengeroyok Haringga Capai Puluhan Orang, Polisi akan Terus Buru

Pengeroyok Haringga Capai Puluhan Orang, Polisi akan Terus Buru


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Delapan orang telah ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan Haringa Sirila (23), supertor Persija Jakarta. Polisi memprediksi pelaku penganiayaan lebih dari 10 orang.

"Massa sangat banyak. Sekitar 30 orang mungkin ya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (24/9/2018).

Dalam rekaman video yang beredar, Haringga dianiaya oleh banyak orang. Oknum Bobotoh mengepung Heringga dan menganiaya secara brutal baik menggunakan tangan, kaki hingga alat.

Pengejaran terhadap oknum Bobotoh pengeroyok suporter Persija Jakarta itu belum selesai. Polisi masih akan memburu pelaku lain.

Agen Sakong Online

"Upaya kita ke depan akan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kita akan koordinasi dengan Viking dan manajemen Persib untuk dapat memperlihatkan video sehingga mungkin dapat mendapatkan tersangka lainnya," kata dia.

Sebelum diburu untuk ditangkap, Yoris mengimbau pelaku lainnya menyerahkan diri. "Kita juga mengharapkan kepada oknum Bobotoh lain apabila melakukan segera menyerahkan diri baik ke kantor Polrestabes Bandung atau kantor polisi terdekat.

Kami mengimbau untuk segera menyerahkan diri," tandasnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.