Header Ads


Setelah Kemenyan, Restoran Ashanty Kini Dapat Teror Kain Kafan


Majalahqqhoki.com - Rumah makan milik Ashanty kembali mendapat teror mengerikan. Setelah kedatangan pria yang membakar kemenyan dan dupa, kali ini muncul seorang wanita yang membawa kain kafan.

Wanita paruh baya itu membawa bungkusan kain kafan berisi bawang putih. Entah apa tujuan wanita tersebut.

"Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan," kata Ashanty dalam tayangan infotainment Sabtu 22 September 2018.

Menurut Ashanty, wanita tersebut memang sangat mencurigakan. Saat membayar tagihan di kasir, ia sudah menunjukkan perilaku yang aneh. "Jadi pas dia bayar makanan ke kasir gelagatnya sudah aneh," kata dia.

Ashanty mengatakan, teror di restoran cepat sajinya itu bukan hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya, ada pria paruh baya yang mendatangi restoran dan membakar dupa.

"Dulu ada bapak-bapak datang tiba-tiba bakar dupa, karena ada yang terganggu customersebelah akhirnya dia tegur," ujarnya.

Namun setelah ditegor, pria tersebut justru masuk ke kamar mandi. Pria itu kembali membakar dupa di sana. Sehingga aroma dupa tercium ke luar restoran.

Mendengar cerita itu, Aurel Hermansyah yang berada di dekat Ashanty bilang, "Duh takut gue jadinya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.