Header Ads


Wowww,, Pasangan Suami-Istri Tajir Ini Beli Majalah Time Senilai Rp 2,8 T

Wowww,, Pasangan Suami-Istri Tajir Ini Beli Majalah Time Senilai Rp 2,8 T

MajalahQQHOKI.com, Jakarta-- Majalah Time tengah dalam proses akuisisi oleh CEO Selesforece.com, Marc Benioff dan istrinya, senilai US$ 190 juta atau Rp 2,8 triliun (kurs Rp 14.800/US$).

Kesepakatan tersebut diumumkan pada Minggu oleh Merdith Corp, perusahaan yang membeli merek bersama dengan publikasi lain dari Time Inc awal tahun ini.

Benioff yang merupakan satu dari 4 pendiri Salesforce tersebut akan membeli saham Time dari Merdith Corp secara pribadi. Artinya, transaksi yang terjadi sama sekali tak melibatkan Salesforce.com.

Wowww,, Pasangan Suami-Istri Tajir Ini Beli Majalah Time Senilai Rp 2,8 T
Foto: Istimewa

"Kami senang telah menemukan pembeli yang begitu tertarik pada merek Time, Marc dan Lynne Benioff," kata presiden dan CEO Meredith Tom Harty dalam sebuah pernyataan yang dikutip  MajalahQQHOKI.com dari FoxNews.com, Senin (17/9/2018).

"Selama lebih dari 90 tahun, Time telah menjadi yang terdepan dalam menyajikan informasi terkini dan berita paling berpengaruh dalam kancah dunia," sambung dia.

Selain Time, Meredith mengumumkan bahwa mereka juga mencari pembeli untuk tiga majalah lainnya yakni Fortune, Money dan Sports Illustrated.

Pengumuman penjualan tersebut telah dilakukan pada Maret lalu. Saat ini, Ketua dan co-CEO serta co-founder tidak akan terlibat dalam operasi sehari-hari atau keputusan jurnalistik di Time. Sebaliknya, keputusan akan terus dibuat oleh tim kepemimpinan eksekutif Time saat ini, menurut pengumuman itu.

Waktu telah ditempatkan di pasar pada bulan Maret, sementara negosiasi penjualan untuk Fortune, Money and Sports Illustrated masih berlanjut.

Sekadar informasi, Meredith juga merupakan penerbit People and Better Homes & Gardens.


– Dikutip dari FoxNews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.