Header Ads


Untuk Para Cowo, Jangan Lakukan 9 Hal ini Ketika Menerima Oral Seks yah!



Seks merupakan kegiatan yang menyenangkan bila dilakukan bersama pasangan sah. Seks yang asyik memerlukan pemahaman bersama dari kedua orang yang berkomitmen sehidup semati itu. Contohnya ketika melakukan oral seks. Meskipun oral seks bisa membuatmu terbang ke langit tingkat tujuh, kamu jangan pernah melakukan sembilan hal ini.


1. Membiarkan kotor pada daerah ''terlarang''

Kebersihan berhubungan dengan kenyamanan. Bila doi enggan memberikan pelayanan, jangan-jangan penyebabnya bukan karena dia tidak mau melakukan. Bisa jadi sumber masalah ada pada dirimu yang kurang menjaga kebersihan daerah “terlarang”.


2. Buang angin

Meskipun kita sedang melakukan oral seks, kita juga harus menjaga kesopanan. Salah satu pelanggaran kesopanan adalah kentut di dekat muka orang. Ketika pasangan kita melakukan oral seks, kepalanya jelas sekali berdekatan dengan bagian “terlarang”. Gak hanya bagian depan yang harus kamu kendalikan, bagian belakang pun sama wajibnya demikian.


3. Jangan memaksa memasukkan juniormu

Poin ini adalah poin yang paling penting. Gak ada orang yang suka memasukkan benda asing ke dalam mulutnya. Apalagi kalau dipaksa. Kita seharusnya berterimakasih karena doi sudah berusaha memberi kita kenikmatan. Biasanya tanpa sadar, cowok akan memaksa memasukkan juniornya.


4. Jangan mendorong kepalanya dengan sengaja ke arah bawah

Seks yang baik harusnya didasari dengan perasaan ingin membahagiakan pasangan. Rasa ingin membahagiakan akan membuat pasangan melakukan apa yang kita mau dengan suka rela. Mendorong kepala pasangan secara paksa ke arah bawah sama saja dengan memaksanya melakukan hal yang belum tentu ia suka.


5. Hindari saling menatap

Nikmatnya oral seks bisa membuatmu lepas kendali. Seringkali kita juga lupa mengatur ekspresi. Saling menatap antar pelaku oral seks dapat menurunkan tensi panasnya suasana yang terjadi. Bahkan bisa membuat pasanganmu kehilangan minat untuk meneruskannya.


6. Jangan mengelus punggungnya dengan palan

Hanya seorang ayah dan kawan dekat yang mengelus punggung dengan pelan. Mengelus punggung pasanganmu ketika melakukan oral seks akan membuatmu tampak mirip dengan seorang ayah atau kawan dekat. Ini tentu akan memunculkan perasaan aneh yang dapat membunuh mood bercinta.


7. Jangan diam saja, katakan sesuatu

Bila tak ada suara selama oral seks berlangsung, pasanganmu akan menganggap dirimu tak puas dengan tekniknya. Kondisi ini bisa membuat sang wanita merasa rendah diri. Katakanlah sesuatu seperti memujinya atau minimal mendesah untuk menunjukkan tanda kenikmatan.


8. Tak tahu kapan harus balas budi

Kamu tak bisa selamanya berada di posisi yang dipuaskan. Sebagai pasangan, kita juga harus tahu kapan waktunya membuat ia terpuaskan. Meskipun pasanganmu diam saja, di sudut hatinya dia pasti ingin diperlakukan dengan cara yang sama seperti dirinya memuaskanmu. Jadi kamu harus siap-siap untuk berlatih melakukan oral seks juga ya.


9. Klimaks tanpa peringatan

Oral seks dan menelan cairan khusus lelaki adalah dua hal yang berbeda. Pasanganmu mungkin setuju untuk melakukan oral seks, namun belum tentu dengan menelan cairan khusus lelaki. Berilah peringatan pada pasanganmu lebih dulu sebelum mengeluarkan cairan klimaks. Pasanganmu bisa marah bila kamu memaksanya menelan cairan tersebut.

Catat yaa! Jangan pernah melakukan hal ini dengan pasanganmu.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.