Header Ads


7 Manfaat Hubungan Seksual Bagi Wanita! Bisa Terlihat Lebih Menawan lho!



Majalahqqhoki - Hubungan seksual merupakan salah satu kebutuhan bagi manusia. Melalui pernikahan, kebutuhan akan hubungan seksual pun dapat terpenuhi.

Tetapi tahukah kamu, ternyata hubungan seksual dapat membuat cewek menjadi terlihat jauh lebih menawan lagi lho. Jika kamu penasaran bagaimana caranya, dilansir dari berbagai sumber, yuk simak penjelasan ringkas di bawah ini!


1. Hubungan seksual meredakan stres

Kita melewati banyak kejadian dalam hidup yang membuat kita menjadi stres. Nah, berhubungan intim merupakan salah satu cara yang bisa mengurangi stres lho.

Ketika kamu mengalami orgasme, sejumlah besar hormon oksitosin dilepaskan. Ini dapat menangkal hormon kortisol yang merupakan penyebab utama stres.


2. Kamu merasa bahagia

Saat berhubungan seksual, tubuh juga melepaskan zat kimia bernama serotonin. Di dalam tubuh, zat serotonin ini berperan besar dalam menimbulkan perasaan nyaman dan senang. Zat kimia ini juga terkenal ampuh untuk menangkal depresi. Saat kamu merasa bahagia, saat itulah kecantikan alami mu akan meningkat.


3. Seks membuat kamu bersinar

Dengan melakukan hubungan seksual, tubuh menghasilkan lebih banyak kolagen dan estrogen yang membuat kulit menjadi lebih cerah dan kenyal. Gak hanya itu, kolagen juga membuat rambut tumbuh lebat dan berkilau.


4. Ukuran payudara meningkat dan kencang

Cewek dengan ukuran payudara yang besar dan kencang memiliki daya tarik tersendiri di mata pasangan. Saat berhubungan intim, ukuran payudara akan membengkak dan pembuluh darah akan membesar, yang dapat meningkatkan ukuran payudara dan payudara juga jadi lebih kencang karenanya.


5. Kamu lebih percaya diri

Kurang percaya diri merupakan salah satu kelemahan yang membuat cewek terlihat gak menarik. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan seks, kamu akan merasa tenang dan ada kekuatan batin dari dalam yang membuat kamu jadi lebih percaya diri. Cewek dengan kepercayaan diri yang tinggi, membuat dirinya terlihat anggun dan menarik.


6. Seks membuat kamu terlihat lebih muda

Cewek yang melakukan hubungan seksual minimal tiga kali dalam seminggu cenderung membuat dirinya terlihat lebih muda. Saat berhubungan seks, jantung memompa darah lebih cepat yang membuat darah dapat bergerak lebih efisien ke seluruh tubuh. Hal ini dapat mengatasi kulit kering penyebab keriput lho.


7. Berhubungan seksual secara rutin dapat menjaga berat badan ideal

Ketika melakukan hubungan seksual, tubuh membakar lebih banyak kalori sehingga kamu dapat mempertahankan berat badan ideal yang pada akhirnya membuat kamu tetap terlihat menawan dan menarik.

Berhubungan seks bukanlah kesenangan semata, ada banyak manfaat bagi kecantikan yang datang bersamanya. Nah, jika ingin mendapatkan berbagai manfaat di atas, jangan malas melakukan hubungan seksual bersama pasangan sahmu ya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.