Header Ads


Ini Spesifikasi Xiomi Redmi Note 7 Pro yang Dijual Mulai Rp. 2Jutaan



PastiSatu.com - India, Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 7 Pro. Produsen ponsel pintar asal China itu meluncurkan produk terbarunya ini di India. Kenapa India? Karena negara di Asia Selatan itu menjadi salah satu pasar terbesar Xiaomi di dunia selain China.

Resmi dirilis, sang produsen pun pengumumkan harga dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Berikut daftar lengkap harga serta spesifikasi unggulan Redmi Note 7 Pro.


1. Redmi Note 7 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 jutaan, cukup terjangkau ya!

Penerus Redmi Note 7 ini hadir dengan dua varian dan tentunya dengan harga yang berbeda. Varian pertama dibanderol dengan harga Rs13.999 atau sekitar Rp2,7 juta. Ponsel ini mengusung RAM 4GB.

Varian kedua dijual dengan harga Rs16.999 atau sekitara Rp3,3 juta. Ponsel ini dilengkapi RAM yang lebih besar ketimbang varian sebelumnya yakni 6GB.


2. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, Xiaomi tetap menghadirkan spesifikasi kamera yang mantap abis

Kamera menjadi pertimbangan penting saat membeli sebuah ponsel. Mengetahui hal itu, sang produsen pun menyediakan kamera utama dengan lensa 48MP dan 5MP sebagai depth sensor.

Sensor pada kamera Redmi Note 7 Pro juga menggunakan sensor milik Sony IMX586 yang mengusung teknologi 4-in-1 super pixel. Sehingga kamu bisa memperbesar (zoom) objek yang ingin kamu potret. Untuk selfie atau kamera depan, ponsel ini disokong oleh lensa 13MP yang sudah dilengkapi dengan fitur AI.


3. Dapur pacu Redmi Note 7 Pro dibekali chipset, RAM dan baterai yang mumpuni

Chipset Snapdragron 675 merupakan seri yang lebih tinggi diabndingkan varian lainnya. Kebanyak ponsel saat ini masih menggunakan Snapdragron 660. Artinya ponsel ini sudah didukung oleh mesin yang cukup mumpuni.

Apalagi sang produsen melengkapi dengan RAM 4GB hingga 6GB. Sementara media penyimpanan mencapai 128GB dan masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Untuk baterai, Xiaomi Redmi Note 7 Pro dibekali dengan 4.000mAh yang didukung oleh Quick Charge 4 via port USB Type-C. Artinya tak butuh waktu lama untuk pengisian daya pada ponsel ini.


4. Redmi Note 7 Pro hadir dengan tiga varian warna dan ragam fitur pendukung

Xiaomi Redmi Note 7 Pro hadir dengan warna Nebula Red, Neptune Blue, dan Space Black. Pada layar ponsel, terdapat Corning Gorilla Glass 5 sebagai kaca anti-gores. Pada kamera terdapat fitur AI Beuty, AI Portrait Mode, hingga AI Face Unlock hingga AI scene detection.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan ponsel pintar ini masuk di pasar Indonesia. Untuk kamu yang sudah penasaran dan mengincar Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.