Header Ads


Berita Terupdate ~ Terungkap, Bodi Belakang Huawei P9 Tersemat Merek Leica


Presiden Huawei diduga tengah menggunakan smartphone terbaru perusahaan, P9, yang akan diperkenalkan pada bulan depan ( Foto )

Majalahberitaqqhoki ~ Seminggu lalu, sejumlah bocoran foto smartphone terbaru Huawei P9 banyak bermunculan di internet.

Kala itu, banyak pihak menerka-nerka bahwa perusahaan teknologi asal Tiongkok ini bekerja sama dengan perusahaan kamera legendaris asal Jerman, Leica.

Informasi yang dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (6/4/2016), kini beredar sebuah foto penampakan bagian belakang ponsel tersebut. Tidak mengejutkan, di samping dua buah kamera belakang Huawei P9 tersebut terdapat logo Leica.

Sebelumnya, merek logo tidak terlihat pada beberapa gambar Huawei P9 yang telah beredar di internet. Dikabarkan, hal ini karena bocoran gambar sebelumnya dimaksudkan untuk tujuan pengujian. Sementara, versi final dari ponsel ini akan menyajikan merek Leica di bagian belakangnya.

Diperkirakan, hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memasarkan produk terbarunya yang akan meluncur di London, 6 April 2016. Sebab, dunia telah mengenal reputasi Leica sebagai perusahaan kamera.



Sebelumnya, kedua perusahaan telah mengumumkan kerja sama pada Februari 2016. Saat itu, Leica disebut akan memperkuat kamera pada smartphone Huawei.

Selain dengan Huawei, Leica juga pernah bekerja sama dengan Panasonic. Sama halnya dengan Huawei, kala itu beberapa kamera hasil kerja sama dengan Panasonic pun menampilkan merek Leica di body-nya.

Hal bukanlah pertama kalinya sebuah perusahaan kamera bekerja sama dengan vendor smartphone. Beberapa waktu lalu, tepatnya bulan Februari, LG dan Bang & Olufsen membantu menciptakan modul DAC untuk ponsel LG G5.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.